Harga yang sangat kompetitif, proses cepat dan tepat waktu, kualitas yang terjamin, serta dukungan operator yang andal dan infrastruktur mutakhir, menjadikan kami dipercaya untuk menjadi mitra penerbitan dan percetakan bagi beberapa perusahaan, baik swasta maupun instansi pemerintahan, dalam skala regional maupun nasional, untuk segala produk percetakan offset, seperti Buku, Laporan Tahunan, brosur, poster, majalah, katalog, tabloid, Kalender, Majalah, proyek pengadaan buku pelajaran, dan sebagainya. Hal ini merupakan bukti nyata dari loyalitas dan kepercayaan mitra/pelanggan terhadap kami

Kami akan berupaya seoptimal mungkin melayani keperluan Anda sebagai calon / klien kami. Semoga pelayanan online kami ini bermanfaat dan memuaskan bagi Anda.
.
 

Company Profile

Percetakan Sumber Prima Company Profile : Prima Advertising yang berdiri pada tahun 1991, adalahcikal bakal CV. SUMBER PRIMA yang di akte notariskan 15 Nopember 1995. Kunci sukses kami melayani anda selama 15 tahun ialah pada kualitas cetak dan pengalaman kami yang cukup lama bergelut dalam bidang industri percetakan, desain grafis, dan pengadaan barang.


Perusahaan kami selalu berusaha keras meningkatkan kualitas dari produk-produk kami, dengan harga yang bersaing. Sehingga, kombinasi kualitas cetakan dan barang dengan harga yang bersaing tersebut merupakan nilai jual kami.

Dalam dunia percetakan modern, kualitas adalah segalanya. Kami sangat menyadari bahwa tuntutan kualitas menjadi kebutuhan utama klien kami. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, kami senantiasa melakukan peningkatan – peningkatan baik dalam hal workflow maupun infrastruktur termasuk pengadaan mesin – mesin dan teknologi terbaru, dan tenaga kerja yang berpengalaman dan profesional. Inilah upaya kami untuk memuaskan anda.

Harga yang sangat kompetitif, proses cepat dan tepat waktu, kualitas yang terjamin, serta dukungan operator yang andal dan infrastruktur mutakhir, menjadikan kami dipercaya untuk menjadi mitra penerbitan dan percetakan bagi beberapa perusahaan, baik swasta maupun instansi pemerintahan, dalam skala regional maupun nasional, untuk segala produk percetakan offset, seperti Buku, Laporan Tahunan, brosur, poster, majalah, katalog, tabloid, Kalender, Majalah, proyek pengadaan buku pelajaran, dan sebagainya. Hal ini merupakan bukti nyata dari loyalitas dan kepercayaan mitra/pelanggan terhadap kami.

Mesin dan Peralatan  :

CV. SUMBER PRIMA
Percetakan - Penerbit - Perdagangan Umum


Jl. Raden Imba Kesumaratu No. 7 Beringin Raya
Kemiling – Bandar Lampung Telp. 0721-7473446, 272455.
Email: cv.sumberprima@yahoo.com

0 comments:

Post a Comment